Dandim 0827/Sumenep Lepas Tim Sepak Bola Ponpes Al-Amien Liga Santri Piala Kasad Tahun 2022

    Dandim 0827/Sumenep Lepas Tim Sepak Bola Ponpes Al-Amien Liga Santri Piala Kasad Tahun 2022

    SUMENEP - Dandim 0827/Sumenep Letkol Czi Donny Pramudya Mahardi, S.E. gelar pelepasan Tim Sepak Bola Liga Santri Piala Kasad tahun 2022 yang bertempat Pondok Pesantren Al-Amien, Desa Prenduan, Kecamatan Pragaan, Kabupaten Sumenep. Minggu (31/7/2022) sore. 

    Kegiatan dihadiri Pengasuh PP Al-Amien Prenduan diwakili KH. Zaini Rosul, Pasiter Dim 0827/Sumenep Kapten Inf Galang Prayetno, Ws. Danramil 0827/09 Pragaan Serma Abdul Salam dan 50 orang dari pemain dan official Ponpes Al-Amien.

    Diketahui Kodim 0827/Sumenep sendiri mengirim 2 tim sepak bola untuk mengikuti Liga Santri Piala Kasad tingkat Korem di Surabaya. 

    Kedua tim Liga Santri itu merupakan santri dari yaitu Ponpes Al-Amien dari Keacamatan Pragaan dan Ponpes Al-Istikmal dari Kecamatan Pasongsongan.

    Dalam sambutannya Dandim 0827/Sumenep Letkol Czi Donny Pramudya Mahardi, S.E. menyampaikan untuk dua tim Liga santri wilayah Kabupaten Sumenep akan melaksanakan pertandingan tingkat Korem yang akan di mulai tanggal 3 Agustus 2022 mendatang. 

    Sementara itu, sambutan Pengasuh PP Al-Amien Prenduan yang di wakili KH. Zaini Rosul mengatakan "Kita berbuat yang terbaik jaga nama Al-Amien, jaga faktor keamanan, ingat permainan harus bervariasi kita harus berbuat yang terbaik dengan hasil yang memuaskan dengan membawa kemenangan, dan tentunya tetap berdo'a kepada Allah SWT, " pungkasnya.

     

    Diakhir kegiatan Dandim 0827/Sumenep bersama pengasuh Ponpes Al-Amien resmi memberangkatkan tim sepak bola dari Ponpes Al-Amien ke Surabaya dengan di tandai pengangkatan bendera.

    sumenep
    YUDIK

    YUDIK

    Artikel Sebelumnya

    Kejurnas Dragbike Sumenep di Gelar, Kapolres...

    Artikel Berikutnya

    Tabrakan Mobil VS Motor di Pragaan Sumenep,...

    Berita terkait