Hadiri Musyawarah Desa, Danramil 0827/19 Sapeken Turun Langsung Ke Lapangan

    Hadiri Musyawarah Desa, Danramil 0827/19 Sapeken Turun Langsung Ke Lapangan

    SUMENEP - Wujud Pembangunan Desa Semakin Maju, Danramil 0827/19 Sapeken Kapten Inf Andi Suhandi Menghadiri rapat Musyawarah desa dalam rangka pembahasan rancangan dan penetapan kerja pembangunan desa Tahun Anggaran 2023, di Balai Desa Sakala, Kecamatan Sapeken, Kabupaten Sumenep, Rabu (03/07/2022).

    Kegiatan yang dilaksanakan tersebut berlangsung pada tgl 2 Agustus 2022 pukul 19.00 di wilayah setempat. Kapten Inf Andi Suhandi menyampaikan “ Selaku Danramil juga harus menyampaikan Pesan dan Himbauan agar dalam Penyusunan RKP Desa tetap Berpegang pada Aturan Perundang-Undangan yang Berlaku ”, jelas Danramil.

    “Sehingga Dana yang telah disepakati bersama betul-betul Digunakan untuk Pembangunan Desa agar nantinya hasil pembangunan dapat Dirasakan oleh seluruh Masyarakat Desa, ” ujarnya.

    Di samping itu, Danramil Sapeken juga mengatakan, tujuan dari Rencana kerja Pembangunan Desa ini untuk Menjalankan Amanah Rakyat Membangun Sarana dan Prasarana baik Pembangunan Fisik maupun Non Fisik secara Seimbang agar Rakyat semakin Maju dan Sejahtera.

    “ Adapun Tujuan Kegiatan Musyawarah Desa ini untuk Menyepakati RKP Desa yang Direncanakan Tahun 2023 dalam Proses Melahirkan Perencanaan Pembangunan dan penetapan yang Betul-betul Dibutuhkan Masyarakat ”, katanya.

    “Pemerintah Desa Sakala Bekerja sama dengan Seluruh Komponen Masyarakat dalam Melaksanakan Tahap Demi Tahap Perencanaan Pembangunan Desa yang melakukan Pekerjaan nya ”, imbuhnya.

    sumenep
    YUDIK

    YUDIK

    Artikel Sebelumnya

    Dandim 0827/Sumenep Hadiri Seminar Nasional...

    Artikel Berikutnya

    Dampingi Pembagian BLT DD Babinsa Rubaru...

    Berita terkait