Ws. Danramil Pragaan Kawal Kirab  Santri/Pawai Apel Tahunan Kesyukuran Ke 70 Ponpes Al-Amien

    Ws. Danramil Pragaan Kawal Kirab  Santri/Pawai Apel Tahunan Kesyukuran Ke 70 Ponpes Al-Amien

    SUMENEP — Ribuan santri dari Ponpes Al-amin dan alumni mengikuti kirab Santri/Pawai Apel Tahunan Kesyukuran ke 70 Pondok Pesantren Al-Amien Prenduan yang digelar mulai dari start Ponpes Al-Amin menuju depan Polsek Pragaan Prenduan dan Finish di Ponpes Al-Amin dengan jarak kurang lebih 4 KM. Minggu (28/8/2022).

    Adapun yang mengikuti sebanyak 65 Konsulat se indonesia dan perwakilan Alumni sebanyak 20 Peserta.

    Kirab dilepas oleh Pengasuh PP Al-Amien KH. DR. Ahmad Fauzi Tidjani. MA. yang didampingi Ws. Danramil 0827/09 Pragaan Serma Abdus Salam dan Kapolsek Pragaan serta dikawal Babinsa dan Bhabinkantibmas Polsek Pragaan. 

    Kirab Santri/Pawai apel tahunan kesyukuran ke 70 Pondok Pesantren Al-Amien tersebut juga diramaikan aksi  musik sroninan dengan menggunakan berbagai baju diantaranya baju pesak khas madura.

    Ws. Danramil 0827/09 Pragaan Serma Abdus Salam menyampaikan apresiasi atas pelaksanaan kirab tersebut yang dilakukan setiap tahunnya oleh Ponpes Al-Amin.

    "Hari ini kami bersama Polsek Pragaan kawal kegiatan kirab Santri apel tahunan ke 70 Ponpes Al-Anin, kami juga beri apresiasi kepada Ponpes karena semua berjalan dengan tertib dan lancar, " ucapnya.

    sumenep
    YUDIK

    YUDIK

    Artikel Sebelumnya

    HUT RI Ke -77, Babinsa Koramil Kalianget...

    Artikel Berikutnya

    Dua Guru Bupati Sumenep Raih Hadiah di JJC

    Berita terkait